MESKI AKU BUKAN YANG SEMPURNA, AKU MENCOBA MENJADI MANUSIA YANG SEMPURNA

MESKI AKU BUKAN YANG SEMPURNA, AKU MENCOBA MENJADI MANUSIA YANG SEMPURNA


Jika yang kau cari adalah yang elok rupa dan wajah yang memikat hati semua manusia, sudah tentu bukan aku orangnya. Jika yang engkau inginkan adalah yang manis, yang jika ia melintas maka mata semua manusia akan menuju kepadanya maka kupastikan itu bukan aku.

Apalah dayaku jika yang ku cari adalah manusia yang sempurna? Apalah dayaku yang hanya mampu menundukan wajahku, ketika aku sadar berbicara dengan tatapan mata yang terlalu lama bisa menggoda hatiku? Apalah dayaku yang menghabiskan seluruh waktu untuk mengabdi demi tabungan dunia akhiratku?

Jika engkau ingin mencari yang sempurna, sudah tentu aku akan kalah dengan kebanyakan manusia di luar sana.

Aku hanyalah manusia biasa dan banyak di luar sana manusia yang lebih menawan dan sempurna?. Namun aku tak pernah takut.

Aku membuka hatiku untuk menerima siapapun, menerima hati yang baru. Dan ku harap ia berkenan menghadiahiku manusia yang mampu menjagaku, menghadiahiku manusia yang mampu menerima aku apa adanya. dan apakah itu kamu? Aku pun tidak tahu. Namun yang pasti, semoga kita segera di pertemuka.





Komentar

  1. teruslah berusaha yg terbaik untuk dapat bersamanya,
    Jgn berharap dicintai saja namun tidak mencintai orang lain.. Dan terima lah org lain selayaknya kau ingin dia menerimamu :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kangker Mata

ISI HATI ANAK RANTAU KEPADA ORANG TUA

MELAKSANAKAN AMANAH ORANG TUA