BIAR KAMU TAHU

BIAR KAMU TAHU


Hai,, kamu... Ya kamu?

Tahukah kamu…
Hati dan perasaan ku tidak bisa di bohongi,
Di hati ku masih ada kamu,
Di benak ku ada bayangan kamu,
Di fikiran ku ada kamu,
Di setiap nafas ku ada kamu,
Kamu… kamu…. dan kamu,,!

Begitu berharganya kamu bagi ku,
Begitu hebatnya pesonamu bagi ku,
Begitu indahnya kenangan bersama mu,
Sehingga tak mudah bagi ku lupakan kamu,
Walau hanya sejenak.

Kamu mungkin tak tahu itu,
Kamu pasti tak merasakan itu,
Karena hanya aku yang tahu,
Karena hanya aku yang merasakan itu,
Bukan kamu…

Sungguh…
Hanya kamu yang ada dihatiku,
Selalu kamu yang muncul di benak ku,
Selalu kamu,,, dan kamu terus yang muncul,
Bukan orang lain, bahkan dia sekalipun.

Maaf…
Bila rasa ku ini mengganggu mu,
bela rasa ku ini menyakiti mu,
tapi memang itulah yang terjadi ,
itu yang aku rasakan sekarang.

Kamu… iyaaa kamu?
Aku hanya ingin kamu tahu,
Aku sayang kamu,
Aku cinta kamu,
dan aku rindu kamu.
selalu, selamanya, tak terbatas waktu…



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kangker Mata

ISI HATI ANAK RANTAU KEPADA ORANG TUA

MELAKSANAKAN AMANAH ORANG TUA