AYAH KU KIRIMKAN DO'A

AYAH KU KIRIMKAN DO’A




Ayah ku kirimkan do’a. Semoga sehat selalu di manapun engkau berada, Ayah kan ku ingat selalu Pengorbanan yang telah engkau berikan kepadaku selama ini. 

Ayah terlalu cepat kau pergi, meninggalkan aku sendiri, Ayah tak bisa aku ingkari, tanpa engkau hidupku terasa sunyi. Ayah dengarkanlah,,, aku menyayangimu dan sangat merindukan mu.

Dan teringat saat kepergianmu, ku menangis menjatuhkan air mata dan berdoa untuk kesehatanmu. Ayah berlinang air mataku

Ayah ku kirimkan do’a, semoga Allah selalu melindungimu. Ayah kan ku ingat selalu pengorbanan yang telah engkau berikan selama ini, Ayah tolong ingatlah aku selalu, di setiap sujudku aku berdo’a untukmu.
Ayah berlinang air mataku





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kangker Mata

ISI HATI ANAK RANTAU KEPADA ORANG TUA

MELAKSANAKAN AMANAH ORANG TUA