MENOLAK UNTUK LUPA

Menolak untuk Lupa


Pagi yang ceria... merenung...sebelum hari ini akan disibuki...
Apa tujuan hidup saya?.. kenapa saya lahir didunia?
kenapa ada yang hidup dan yang mati?
kenapa Allah menjadikan saya makhluk terbaik diantara ciptaan yg ada?
Apa makna dibalik ini semua?



Fa‘aina tadzhabun? kemana kamu akan pergi?
Inni dzahibun ila Rabbi... Sesungguhnya aku pergi menuju Tuhanku
Inna Sholati wanusuki wamahyaya wamamati Lillahi Rabbal Alamin
Sesungguhnya Sholatku Hidup dan Matiku Hanya untuk Allah Penguasa Alam...

Ya.. hidupku hanya untuk mengabdi Pada Allah
Kerjaku sebagai bentuk pengabdianku pada Allah
Senyumku adalah bentuk syukurku pada Allah
Segalanya hanya untuk oleh dan karena Allah

Jadi.. seandainya kemarin aku tidak sholat
berarti aku sudah lupa akan tujuan hidupku.....
Jika banyak perbuatanku yang melanggar perintah Allah
Aku sudah lupa akan tujuan hidupku...
jika aku melukai perasaan kedua orangtuaku
aku sudah lupa bahwa ridha Allah ada pada ridho kedua orangtuaku......

Hari ini ya Allah...
Kami bertekad..untuk selalu ingat
apa tujuan kami hidup di dunia ini...mengapa kami hadir di dunia ini

akan kami mulai dari sholat kami
untuk selalu menjaga 5 waktu dalam sholat kami
jika kami selalu menjaga 5 waktu dalam sholat kami
itu bukan berarti kami orang baik,, ataupun orang alim
itu hanya wujud bahwa kami ingat...
siapa kami... dan apa tujuan kami datang ke dunia ini
hanya beribadah kepadamu Ya Allah,, mengabdi dan menjadi hamba yang terbaik.



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kangker Mata

ISI HATI ANAK RANTAU KEPADA ORANG TUA

MELAKSANAKAN AMANAH ORANG TUA